a tatata tata ahh…

rebutanAlhamdulillah, hari ini shofy udah 1 tahun 1 minggu. Udah mulai belajar berjalan ketika umurnya pas setaon kemarin tgl 22 juni 2009, dan sekarang udah mulai rutin berjalan daripada merangkak, meskipun kadang langsung tiarap waktu mbaknya si aisyah iseng nyenggol pas shofy berjalan selangkah demi selangkah.

Untuk kemampuan bicara, kalimat yang saat ini sering diucapkan shofy adalah “a tatata tata ah..” Kapan aja mulai bangun tidur, abis mandi, maen-maen dan bahkan sambil nangis, tangisannya tetep aja berirama dengan tambahan kata-kata ah.. hwa..wa..wa..waa.. ahh.. Untuk beberapa benda, shofy juga udah mulai fasih nyebutin sambil nunjuk-nunjuk.. oa untuk bola, cak untuk cicak dan am untuk jam.

Gigi udah ada 4 setengah, dua diatas, dua setengah dibawah. Udah mulai ikut-ikutan minta makan setiap ngeliat yang lain pada makan, dan akhir-akhir ini mulai sering berburu dan ngemil krikil ‘n pasir di halaman belakang sebagai pengganti serat dan biasanya selalu ditawarin ke bapaknya kalo lagi ngemut krikil, sambil bilang ta..ta… :mrgreen:

Udah mulai bisa mbales ngrebut beberapa barang yang dipegang ‘aisyah meskipun dengan agak takut-takut dibales. Dalam beberapa hal, shofy saat ini lebih cenderung mengalah pada ‘aisyah, terutama ketika lagi megang sesuatu, kemudian ‘asiyah nyamperin, biasanya yang dipegang langsung diacungkannya ke ‘aisyah. Padahal, jika melihat berat badannya, shofy memiliki potensi untuk meng-KO ‘aisyah dengan sekali smack down…



About this entry