most importants gadgets

anak-anak kita adalah buah hati kita
yang berjalan di muka bumi
andaipun angin bertiup menerpa mereka
niscaya mataku takkan bisa terlelap

– unknown –

Salah satu bagian yang tidak menyenangkan dari pekerjaan di kantor diantaranya adalah penugasan yang mengharuskan adanya suatu pembahasan khusus, yang mesti dilakukan sampai larut malam yang konsekuensinya mesti dilakukan di luar kantor yang mesti menginap di hotel dan menimbulkan konsekuensi lagi yang tidak kalah beratnya |meninggalkan keluarga|.

Meskipun hanya untuk 1 – 2 malam, terasa sangat berat rasanya ketika ada waktu yang hilang untuk berkumpul dengan keluarga, bermain dan bercanda dengan mereka, mencium aroma khas mereka, baik ketika masih wangi ketika mereka selesai mandi maupun ketika masih bau asem khas bayi setiap pagi ketika bangun tidur.

Ketika pekerjaan tersebut masih berada di sekitar Jakarta, kondisi tersebut masih dapat disiasati dengan langsung pulang ke rumah begitu pembahasan selesai jam 10 malam, meskipun biasanya |ketika sudah tidak dibutuhkan| pulang kerumahnya setelah maghrib. Namun ketika pekerjaan tersebut dilaksanakan di luar Jakarta dan akan sangat sulit ketika harus pulang ke rumah, salah satu cara menyiasatinya adalah dengan membawa seperangkat gadgets yang dapat berfungsi multi guna.

Beberapa gadgets yang merupakan perangkat wajib untuk dibawa tersebut diantaranya :

R306

image040

Kategori : Penting
Selain sebagai alat komunikasi, foto-foto dan video yang udah disimpan di hape sangat bermanfaat untuk mengobati rasa kangen dengan melihat dan mendengar celoteh-celoteh ‘aisyah dan shofi ketika kejenuhan mulai melanda rapat pembahasan.

Cajuput oil

Kategori : Sangat penting.
Kondisi kamar hotel yang seringkali tingkat kedinginan ac-nya amat sangat, dipastikan akan selalu membuat kepala pusing, meskipun ac udah diseting pada tingkat yang paling minimal (ndeso..ndeso..). Minyak kayu putih yang di oplos dengan tempat minyak telonnya si shofi, selain untuk dioleskan di leher untuk mengurangi pusing-pusing, aroma minyak telonnya akan selalu mengingatkan pada si shofi yang selalu menggunakannya setiap kali abis mandi. So refreshing

Kaosnya shofi
(yang udah dipake semaleman yang paginya masih bau asem khasnya keringat si shofi)

king of the house

Kategori : amat sangat penting!!!
Salah satu kebiasaan baru yang akhir-akhir ini mulai sering dilakukan setiap pagi setiap bangun tidur adalah mencium si shofi yang memiliki aroma khas; asem dari keringat yang semaleman keluar, tetapi amat sangat khas bayi. Untuk menyiasati hilangnya moment tersebut, adalah dengan membawa baju yang semaleman dipake shofi, yang belum dicuci dan masih bau asem keringatnya shofi.


About this entry